Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Jumat, 18 November 2011

delta.. Semangat !!


hei guys, sebelumnya SMAN 8 Tangerang ini tuh pernah ke Malaysia sama S'pore buat studi banding gitu deeeh (yaa School Sister), katanya sih buat ngejalanin salah satu syarat supaya RSBInya ngga di cabut. dan bulan lalu kita udah ngejalanin persyaratan tersebut. hasilnya bagus kok (kata anak-anak yang ikut sih begitu) *dancing ala dora 'berhasil'* . dan katanya murid-murid Malaysia bakalan balik ngunjungin delta. mudah-mudahan yaaah. kan sesuatu banget jadinya :")) haaha. 


SMAN 8 Tangerang ini not too bad kok. disini sekolah punya 18 kelas, Lab ICT, lab bahasa, Perpustakaan, Art room, canteen, dan ruangan lainnya. oh ya delta ini juga punya masjid unyu loh. walupun kecil tapi selalu penuh jamaah loooh. insya Allah anak-anak di sekolah ini tetap pada jalan yang lurus kok. sekarang sekolah ini lagi ngebuat gedung baru yang katanya bakalan ada tempat dimana ada auditorium kedap suara yang bisa jadi tempat seminar yang bisa memuat 200 orang, dan katanya juga bakalan di buat ruangan yang khusus olahraga (GYM). waaah banget kaaan. jadi muridnya bisa olahraga biar tetep sehat. 

hehehe guys, sekolah ini juga terkenal sama disiplinnya yang ketat dan tugasnya yang sangat teramat berat looooh. jadi kalau ada yang telat bakalan dikasih hukuman buat ngafalin vocabularies. tapi vocab ini bukan sembarang vocab biasaaa, kita disuruh buka kamus 'OXFORD' dan ngafalin beberapa vocab yang ada di kamus tersebut. yaaaa ngga seberapa kan hukumannya? emang sih, tapi seberapanya hukuman itu bakalan terasa pas menghadap guru yang ngetest vocab lo. eeemmm, guru ini terkenal killernya looooh. nama sih Mr. *Sensor*. beh, uji nyali bro! tapi di balik label 'kekillerannya' dia sebenernya baik kok(?).

oiya, kan tadi udah gue bilang kan kalau sekolah ini juga terkenal sama tugasnya yang sangat teramat berat looooh. jadi waktu liburan atau istirahat kita bakal di ganggu abis sama tugas ataupun hal-hal yang sejenisnya. waw banget kan :0. dulu sih awalnya sekolah ini masuk dari jam 6.45 sampai 2.45, dimana dari hari senin sampai sabtu masuk -_- dan istirahatnya cuma 2 kali. yang pertama buat makan atau sekedar jajan di kantin dan yang kedua buat shalat dzuhur. tapi sekarang udah engga kayak gitu lagi doooong. 

akibat adanya usulan dari banyak murid, osis udah bertindak. sekarang sekolah ini emang masuk dari hari senin sampai sabtu. tapi untuk pulangnya di cepetin sampai jam 2 aja. terus hari sabtunya cuma sampai jam 10, dan sisanya sampai jam 12 dipakai buat ekskul. emang masih berat sih. tapi jalanin ajaaa. di buat seru guys! 

Bro ~ gue juga sekolah disini loooh. di SMAN 8 Tangerang tepatnya sih kelas XI IPA 2 yang mana julukan kelas ini ~ SEPADA ~ sebelas ipa dua. hahah. kelas ini tuh yaaah begitu, begitu gilaaa ~ apalagi gue punya temen yang nama *sensor* beeeh gilanya super dah. hahah *-_-v ya vin.*. kelas ini tuh menampung anak-anak yang rada-rada deh. tapi di balik itu semuanya punya cita-cita yang tinggi looh. (walaupun belumtahu bakalan jadi apa )? yaa di buat enjoy sama seru aja! fun guys! jangan sia-siain masa remaja lo haha. ~GO DELTA GO!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar