Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Jumat, 18 November 2011

go delta gooo!!



hey, udah pada tau belum apa itu maksud dari DELTA? DELTA sendiri adalah singkatan dari Delapan Tangerang, yang mana maksudnya sekolah SMAN 8 Tangerang. . heello tangerang loh not jakarta!.Dan lengkapnya sih sekolah ini beralamat di Jl. Besi Raya Perumnas, Tangerang, Indonesia. dengan kode posnya: 15139. oiya, sekolah ini punya alamat web sendiri loh. mau tau? karena gue baik, gue kasih deh (?) . dan ini lambangnya delta yang sekarang {sebernernya lambang yang dulu lebih bagus :(} ini foto lambang yang lama



disini nih sekolah gue berencana buat nunjukkin bahwa sma negeri 8 Tangerang itu ada dan prestasinya juga bagus. nah biar sekolah gue ini terkenal, guru ICT gue yang namanya Bu Dina Firtria Murad
ngasih tugas semua murid angkatan kelas 11 buat ngebuat blog yang harus ada isi tentang "cerita SMAN 8 TANGERANG -DELTA" yah mau ngga mau gue ngebuat deh. heheh. *peacelopandkeepgahulyabu :))* ayoo promote deltaaaaaaa. 

 hahaha sekolah ini baru berdiri 9 tahun looooh. yah, walaupun emang sekolah ini baru, tapi udah bisa nunjukkin diri sebagai sekolah yang berkualitas. bayangin aja deh, padahal baru 9 tahun tapi udah bisa jadi rintisan sekolah berstandar Internasional (RSBI) dan berencana untuk melangkah lebih maju lagi menjadi Sekolah Berstandar Internasional (SBI). kereen kaan? 

sekolah ini juga udah nunjukkin dirinya dengan merebut beberapa kejuaraan baik di akademik maupun non akademik. jadi setiap minggu selesai upacara senin itu, ada pengumuman tentang kejuaraan lomba yang diikutin sama anak delta. hasil pengumumannya memuaskan semuanya kok. the best laaah . hwuating semua peserta dan calon peserta! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar