Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Jumat, 18 November 2011

some task at SMAN 8 Tangerang

hei, duluuuu banget pas kelas 1 SMA gue dpt tugas dari guru bahasa inggris gue yang namanya Mr. Fuad. oiya, tugasnya itu disuruh meragain tentang procedure, story telling dan mewancarai 5 guru dan juga 10 foraigners dalam bahasa inggris. heeem, sebenernya tuganya ga begitu sulit kok guys, yang sulitnya itu ngejar ttd mr. fuad buat approval topik yang bakal diwawancarai. bah dewaaaa banget loh. kita bakal di tanya 1-1 apa maksud topiknya. kalau ada kesalahan sedikiiiiiiiit aja, disuruh ngulang -_-

oh iya ini ada beberapa foto yang menjadi bukti gue pernah menginterview bule untuk memenuhi salah satu tugas dari mata pelajaran english
pertama kali tuh gue nyari bulenya ya disekitar rumah gue dulu, yaks foto diatas gue bersama mr. Karel. eh dan ternyata dia juga seorang guru bahasa inggris di sekolah swasta. makanya dia mau ngebantuin tugas gue untuk interview. he said "i've students too. and i gave em many tasks. why i can't help you?" amazing banget loooh heheh 


dan untuk yang disebelah ini namanya Mrs. Anya. dia baik banget loh sumpah. padahal dia lagi ngejar waktu untuk ke bandara tapi dia masih sempet mau di interview. :))






nah yang ini namanya MR. Harry. not harry potter okay. he's from Harvard university guys. cool rite? actually when i took interview with him, his pronouncation is veryyy amazing. many pronoun that i learn from him. great experience


dan untuk tugas ini pertama kalinya gue naik bisa dan kereta ekonomi tanpa keluarga bro mamen, lo bayangin demi tugas ini gue sama vina, manda haryo jauh-jauh ke jakarta dan lebih tepatnya ke jalan jaksa ke tempat Bule nongkrong. dan disana emang banyak bule yang nolak juga ada bule gokil juga looh. that's why i said this is reallyreally a big unforgetable moment!


actually there's many foraigner that i still have. but i'll tell u later.i just give u the combination picture. let's see

Tidak ada komentar:

Posting Komentar