Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Senin, 21 November 2011

Study Tour SMAN 8 Tangerang

guys, kali ini gue mau bahas sedikit tentang acara study tour SMA Negeri 8 Tangerang  waktu gue kelas 10. well, study tour kemarin sih ke bandung. dan ke beberapa tempat, diantaranya :
ke beberapa tempat yaitu :
  •  Puspa Iptek
  •  Museum Geologi
  • Cihampelas (disini nih shopping time looh )
  • Sari Ater (tempat bermain)

lo tau? selama study tour GUE! bukan cuma gue sih, dikasih tugas dimana tugas itu menjawab pertanyaan. dan soal itu ESSAY. yang rencananya gue mau happyhappy bareng temen gue. tapi itu hancur dan pupus gara-gara gue dan yang musti kelarin dulu tugas study tour ini.

sewaktu di cihampelas itu hujan. dan juga tempat bermain disana udah banyak yang tutup. jadiyaaaa, gue dan temen-temen gue cuma jalan-jalan sambil mengabadikan beberapa sesi. heheh.cekidot guys`








Tidak ada komentar:

Posting Komentar