Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Jumat, 18 November 2011

KIR in SMAN 8 Tangerang

guys, gue pengen berbagi pengalaman aja nih. duluu banget. dulu tuh gue ikut ekskul KIR . akan tetapi ~~ karena sesuatu yang bgt gue ga masuk lagi ke ekskul itu.nah gue pengen share ttg kegiatan KIR dulu sebelum gue out dari sana :)

oke, dulu KIR pernah ikut seminar tentang Bahan BakarAir. dimana waktu itu guedapet dispen buat ikut seminar di univ trisakti jakarta. heheh asik loh bolos pelajaran itu

ini guru yang ikut seminar untuk bahan bakar air. yang di sebelah kanan namanya bu tanti, dan di sebelah kiri namanya bu pur. mereka guru yang asikasik loh guys
kakak-kakak yang moderator ini asisten dosen looh, dan ternyata dia alumni SMAN 8 Tangerang. hihihi

dan ini namanya bapak futung mustari

ini dia nih suasana seminarnya. acara seminar ini terdiri dari anak SMAN 1 tangerang, SMAN 7 tangerang, islamic village, dan SMAN 2 tangerang (tapi sekolah ini ga bisa hadir murid-muridnya). gokil-gokil loh murid-murid disini. hahah

oh iya, ini pas udah selesai acara seminar ada foto bersama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar