Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Senin, 21 November 2011

KETOS SMA Negeri 8 Tangerang

hey guys , lo pada tau ga siapa ketua osis di SMA Negeri 8 Tangerang ini?

karena gue baik hati serta idak sombong gue kasih cluenya aja, dan namanya untuk sementara di sensor. well, dia adalah murid SMAN 8 tangerang. sekarang sih kelas 11, tepatnya di SEPADA~ Sebelas Ipa 2. okey, dia absen 1 dengan nama Aldo Alkautsar. untuk detail fisiknya lo bisa lihat sendiri, CEKIDOT !

lo pada pasti bakalan tau yang mana orangnya, secara gue udah ngebuletin tuh orangnya. heheh.
oya, abang ini punya misi loh. misinya itu membasmi :
  • KUMAN
  • KUDIS
  • KUTIL 
ha? lo pada tau ga maksud dari visi ketos sekarang? cari tau dulu yaaaa. 

SEMANGKA BUAT KAKAK KETOS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar