Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Selasa, 08 Mei 2012

CAR FREE DAY

Lo pasti tau apa itu CAR FREE DAY. Ya kalau IQ lo ngga jongkok sih seharusnya ngerti. Lo bisa mulai dari artiin satu-satu kata di kalimat itu. Mulai dari CAR = mobil, FREE : gratis, DAY : hari. Ya emang kalau di artiin satu-satu jayus sumpah artinya. tapi sebenerbenernya maksud kalimat yang menggunakan English Language itu sih “HARI BEBAS BERKENDARAAN”
           







     

Yoi mamen ! di SMAN 8 Tangerang itu punya agenda rutin tiap bulannya buat ngadain agenda yang bergengsi itu. Secara seluruh warga Negara SMAN 8 Tangerang itu cinta bumi. Gimana engga, setiap tanggal 8 hari Sabtu seluruh warga Negara SMAN 8 Tangerang di HARAMKAN untuk membawa kendaraan ke lingkungan sekolah, dan kalau misalnya tgl 8 bukan haris sabtu ya jadinya car free daynya dilaksanakan pada hari sabtu besoknya walaupun bukan tanggal 8 . Kece kaaan  WE LOVE OUR EARTH
Tapi emang banyak juga diantaranya engga patuh sama kebijakan tersebut. Salah satu factor yang menyebabkan kebijakan tersebut ga sepenuhnya berhasil di jalankan ya karena mengikuti perbuatan orang yang seharusnya jadi panutan. Gimana engga, salah satu guru yang terkenal paling killer karena kedisiplinannya yang paling LEBAY aja bawa mobil untuk ke sekolah. Dan *jengjengjeng* mobil itu masuk ke tempat parkir mobil. *menggeleng kepala* y aaa, gue sebagai murid yang baik hanya bisa melakukan geleng kepala sama  berdoa semoga guru tersebut cepet dapet hidayah aja. Jadi dia ga bawa pengaruh yang ga boleh di contoh oleh siswa. 

Ya walaupun ada yang engga nurut, tapi kebanyakannya sih rata-rata pada menuruti kebijakan itu. Banyak diantara mereka yang ke sekolah naik kendaraan umum, bahkan ada yang sepeda. Ya ke sekolah nyari ilmu itu udah dapet pahala, pergi naik sepeda itu juga pahala looh.
Kenapa? Karena lo mengurangi polusi yang disebabkan oleh asap kendaraan. Jadi lo termasuk dalam tindakan penyelamatan. Terus dengan lo pergi ke sekolah naik sepeda, lo jadi sehat. Lumayan olahraga sebelum menuntut ilmu. Tuh kaaan !! banyak poin plus-plusnya deh, lumayaan kaaan? Lumayan banget malah *bukan aja*. Ayo pertahankan agenda ini !http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar