Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Kamis, 10 Mei 2012

STUDIO GO TO PUNCAK


STUDIO GO TO PUNCAK http://www.emocutez.com             
                Yoi, STUDIO ngadain acara dong mabroo. Studio itu kelas ipa 2 di SMAN 8 Tangerang yang kita kenal sebagai sekolah duper super kece. oke kita studio dengan anggota asli 24 orang berencana untuk mengadakan liburan ke luar kota. Dengan rencana yang kita udah rencanain dengan berbagai usulan dengan berbagai argument dan lain-lainnya MAKA diambilah kesimpulan yang akhirnya STUDIO GOES TO PUNCAK.
                Ya! Acara ini emang jadi walaupun ada 3 orang yang engga bisa ikut dikarenakan adanya urusan. Walaupun mereka engga ikut acara ini seru kawaaaaaan. Jadi gini, kita nyewa bis dengan kurun waktu 36 jam. Perjalanan ke puncak di mulai jam 8. Tapi karena nunggu salah seorang temen gue yang namanya prittt itu *re : BELLA BARZEERA* kita berangkat baru jam 8.30. yaaa ngaretnya emang lumayan tapi acara tetep jalan.
 
                Dengan perjalanan awal yang cukup lama dikarenakan supirnya jalannya termasuk dalam kategori lambat, akhirnya kita sampai ke villa. Nama villanya itu villa mawar kawaaan. Jadi di villa mawar itu termasuk villa yang besar loooh. Kenapa ? ya gue secara individu juga engga tau kenapa kita nginep di villa mawar? Dan kenapa villa mawar itu gede? #abaikan
                Banyak banget deh acara kita disana. Apalagi acara sesi pemotretan. Beuuuh, banyak banget, engga pake aja deh. Hahha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar