Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Selasa, 08 Mei 2012

KARTINI’S DAY AT SMAN 8 TANGERANG


Yoi maborr, lanjut ? lanjuuuut! Capsuw …
                Sebelumnya gue udah pernah bilang adanya lomba buat para Kartono kaaan? Yoi, disini gue sebagai kaum hawa, engga bisa mengikuti, bahkan menyaksikan lomba untuk para kartono dikarena kita ikut lomba buat si kartininya. Jadi disini para perempuannya itu ngebuat desain pakaian untuk modelnya. Karena, SMAN 8 Tangerang cinta bumi. Bahan-bahan untuk pakaiannya pun di haruskan bahan-bahan recycle.

                Dikarenakan murid perempuan di studionya banyak yang dispen karena ikut lomba + jadi panitia. Kita kekurangan ANGGOTA !!      Walaupun banyak rintangan yang menghadang di depan, kita *STUDIO* mampu melewatinya. Yoi dengan bahan-bahan yang super-duper tidak direncakan dan juga tangan-tangan yang dilibatkan dilakukan secara sepontan. Maka inilah hasil tangan-tangan kami *re: Arin, Dea, Dhita, Kandita, Seicca, Yuliani (set-set = model)


Yaa, kita emang engga terlalu berharap menjadi pemenangnya. yang penting udah berusaha dan ikut serta udah bagus kok. hanya berdoa aja semoga juri-jurinya ngasih yang terbaik buat #STUDIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar