Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Kamis, 10 Mei 2012

STUDIO AT CIBEUREUM

You know what? Aseli gila. (Jadi aseli apa gila nih? Lupakan ~) pas di puncak warga studio yang merupakan pulau dari negara SMAN 8 Tangerang ada usulan dari salah seorang anak bocah yang sudah berumur tua yang bernama WISNU DHEWANTORO ini untuk pergi ke cibeureum. Yang katanya pemandangannya BAGUS BANGET. Karena dia menggunakan kata-kata yang membuat cibeureum adalah tempat wisata yang patut aja untuk dikunjungi, kita semua pun tersihir dengan perkataannya untuk pergi ke cibeureum.
                Dan waw sekali ternyata. Baru sampai di tempat lokernya mendaftar yang harus ditempuh dengan perjalanan kaki, ternyata sudah dapat membuat seseorang berkeringat. Dan sesungguhnya kita diharuskan untuk menempuh perjalanan hingga 2.9 KM untuk dapat ke tempat air terjun Cibeureum. berasa pengen terbang aja.
http://www.emocutez.com
                Awalnya, di pertengahan jalan yang bergelombang tidak rata dan juga tanjakan itu udah banyak warga studio yang lelah. Hamper dari mereka mengatakan nyerah.

Tetapi berkat pedoman dari Ki Hajar Dhewantoro dengan 3 semboyannya http://www.emocutez.com “ing ngarso sungtulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani”
 
akhirnya sampai tujuan. Beban akibat berjalan 2.8 KM itu terlepas sudah. Ternyata air terjun Cibeureum itu INDAH BANGET. Air  terjunnnya itu lohh ga nahan, deres bangeeet. http://www.emocutez.com


Karena waktu sudah siang, kita di haruskan untuk kembali ke bis. Dan gue teringat kembali akan perjalan 2,8 KM yang harus ditempuh.http://www.emocutez.com Tapi ternyata, perjalanan itu ga selama pas berangkatnya. Kenapa? Karena kita sudah kebal dengan batu-batuan yang tidak rata itu, dan juga jalanannya TURUNAN boo.
                Walhasil sampai di bis, semua pada tepar. Cape banget! http://www.emocutez.com
tapi itu sumpah ga nyesel pergi ke puncak. maumaumaulagiiiii  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar