Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Selasa, 08 Mei 2012

STUDY TOUR KE MALANG


Okey, kali ini SMAN 8 Tangerang bakalan ngadain acara Study Tour lagi buat murid angakatan 8 ini. Kemana? Menurut informasi, kelas XI angkatan 8 ini akan pergi ke MALANG.
                Perjalanan ke Malang direncakanan akan di laksanakan pada tanggal 10 Juni 2012 yang akan dilakukan pada malam hari. Tanggal 10 itu sebenernya adalah tanggal dimana seluruh murid SMAN 8 Tangerang kelar akan ujian semester II. Waw sekaliii ternyata.
                Sebenernya gue secara individu pengen banget (ga pake aja) seluaruadh anggota studio ikut. Tetapi dengan berbagai alasan, ternyata wanita dari studio yang ikut hanya 3 orang aja. Yakni gue, vina, manda. Awalnya gue sedih dan sedih ini masih berlanjut hingga kini #lebay.com
                Gue berharap walaupun dengan tidak ikutnya beberapa anggota studio, perjalanan study tour ke malang ini bakalan fun. Sayang banget kan sama duit yang udah dikeluarin dari dompet bokap gue kalau ujung-uujungnya gue ga have fun selama disana.
                Kita disini hanya bisa berdoa dan berharap aja. Semangat ! ~http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar