Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Selasa, 08 Mei 2012

SAMAN SMAN 8 TANGERANG


Allright, udah pada tau apa itu saman? Yups, saman adalah tarian dari aceh yang sebener-benernya di Aceh tarian ini diperanin sama cewek cowok. Tapi berhubung kota yang di luar aceh seperti Tangerang ini kaum cowoknya ga ada yang bisa nari, cewek aja yang minat yaaa maka karena itu penarinya cewek-cewek.
                Kembali ke topic. Di SMAN 8 Tangerang yang terlovely ini ada ekskulnya jugaa looh #curhat #nocomment. Yak! Saman disini ini baru beroperasi tahun 2010. Ekskul saman di SMAN 8 Tangerang ini awal mulanya di provokatori oleh HANIFAH NOVIANTY dari kelas X 1. Dia itu addict banget sama saman, gimana engga. Begitu tau di delta ga ada ekskul saman, buru-buru dia cari peminat tari saman terus laporan ke bagian kesiswaan untuk diadain ekskul saman. Lo pasti tau gimana ribetnya saat itu.
 Oke skip, disini gue ga cerita panjang-panjang kook. Intinya kemarin pas lomba di SMK 1 Tangerang “RATOEH INONG MENANG!!!*re: group saman SMAN 8 Tangerang*” waah congratulation buat semua pesertanya yaaa. Ga sia-sia deh perjuangan lo pada. Terus semangat ya kawaan. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar