Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Jumat, 11 Mei 2012

flash back ~

emang ya, yg namanya sejarah itu engga bisa di ulang. beribu-ribu di coba hasilnya NIHIL
jadi nih ceritanya gini, gue abis nge buka facebook. dan sengaja ngeliat foto-foto gue yang udah long time agoo.gue buka foto-foto itu krn abis cerita bareng aldo, wisnu, yuls ttg masa-masa kelas X dan ternyata gue kangeeeeennn. pengen balik ke masa kelas X.
nah, sekarang gue sama temen-temen udah kelas 2, bentar lagi naik kelas 3. aaa cepet bangeet. rasanya itu mau manggil doraemon biar bisa punya mesin waktu. jadi elo bisa pergi ke dunia yang elo mau. 
kelas 3 itu kata-katanya sih masa dimana elo harus udah mulai nentuin masa depan, disitu juga elo harus udah pinter-pinter ngatur waktu. elo harus ngutamain belajar dari pada main. what thee... aaaaa NOO

cerita awal kelas X



walaupun masih kelas X, tapi juga musti ada semangat belajar. karena pengen cepet-cepet kelas XI. soalnya kelas XI mata pelajarannya lebih sedikit di banding kelas X
http://www.emocutez.com
                                   adegan nge gombal, dimana wisnu sebagai kelinci percobaan aldo :)


nah ini pas mau libur puasa. disini kita ngumpul bareng buat acara maaf-maafan sekalian doa bersama gitu. kalau dipikir-pikir emang agak lebay. tapi kerasa kangennya sekarang.








adegan titanic KW 100


ini pas sesi engga ada guru. nonton keong racun waktu lagi BOOMINGnya lagu KEONG RACUN http://www.emocutez.com



jujur gue juga engga tau sama tingkat kejelasannya satu orang di bawah ini. sebenernya yang emang agak ekstrim gini bukan cuma 1 tapii banyaak banget.




inget deh awalnya anakanak di kelas main sapu, dengan bayangan mereka itu gitar. HAHA
sekarang mereka udah engga main beginian, gitar beneran.



biasanya kalau engga ada guru, atau pas istirat gitu, kita ke belakang buat tiduran atau sekedar duduk-duduk

kangeeen bangett sama X.2
walaupun sekelas sama mereka lagi di XI IPA 2 (STUDIO) ini tapi udah pada engga gila kayak kelas X . really miss all of the moment at X.2http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar