Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Selasa, 08 Mei 2012

KARTONO’S DAY AT SMAN 8 TANGERANG


Waaw. Di SMAN 8 Tangerang tanggal 2 Mei 2012 kemarin ngadain acara looh. Sebenernya tanggal 2 Mei itu kan hari pendidikan, dan yang gue bingungin itu seharusnya di tanggal itu TANGGAL MERAH. Tapi faktanya adalah tanggal tersebut semua murid di DUNIA di wajibin masuk. Dan itu adalah hal yang paling-paling-paling SESUATU buat dinas pendidikannya sama yang ngitung kalender deh.
                Move to the topic!
                Sebener-benernya, pada tanggal 2 Mei 2012, SMAN 8 Tangerang mengadakan acara untuk memperingati hari pendidikan sekaligus kartini. Tapi karena lomba kartini udah biasa aja untuk kalangan sekarang, maka dari itu SMAN 8 Tangerang ngebuat acara juga buat para kaum adam. Yakni CHEF KARTONI KARTONO. Yups, disini para kaum lelaki setiap kelasnya diwajibin ikut lomba itu *except panitianya* jadi disini bukan kaum perempuan aja yang bisa sama derajatnya sama kaum laki-laki. Malahan di acara ini membuktikan bahwa kaum laki-laki juga bisa menyamakan derajatnya dengan kaum perempuan dengan cara memasak.
                Yaa walaupun gue ga tau gimana atau apa-apanya tentang para laki-laki di kelas gue. Mereka bisa masak apa engga. Mereka bisa tau mana yang namanya sayuran kol – sawi engga. Tapi di balik keraguan itu. Gue sebagai anggota STUDIO *re:sebutan kelas XI IPA 2* mendukung mereka 100% - 0.00001%
ini ada beberapa gambar yang gue ambil dari fbnya pak badruddin :) maaf ya pak ^0^

   Bisa di bayangin dong gimana riewehnya merekaa. haha but all of the impossibility they try to exposs their best ability. hahah


i
                Dan ternyata menurut mereka, hasil masakan yang mereka buat enak. Yaa gue engga bisa memastikan untuk 100%, secara gue ga nyoba hasil makanan mereka, gue juga engga liat proses memasak mereka. Ya di karenakan gue kaum perempuan mempunyai acara lomba tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar