Mengenai Saya

Foto saya
im the girl who want to make something new in my life. want to know me more? let's contac me :)

Selasa, 08 Mei 2012

UJIAN SEMESTER GENAP


Yoi, sekedar info aja nih. Ternyata Ujian Semester Ganjinl (2) ini SMAN 8 Tangerang menggunakan soal dinas. Dan juga menggunakan soal RSBI untuk pelajaran MIPA dari guru-guru yang bersangkutan.
                Ribet loooh kawan itu. Gue juga bingung sebenernya, apa alasan sekolah 2 kali menguji siswa lebih tepatnya yang pelajaran MIPA. Itu adalah tindakan yang AGAK MUBAZIR. Tapi sebagai murid yang takwa terhadap Allah, kedua orang tua, dll.
GUE lebih tepatnya mengharuskan diri agar menerima kenyataan bahwa ujian tersebut akan sebentar lagi dilaksanakan, dan harus BISA mengejar materi yang belum gue ngerti. http://www.emocutez.comLebih tepatnya ujian semester genap ini akan dilaksanakan mulai 31 mei 2012 dengan mata pelajaran yang awalnya menggunakan soal RSBI, dan dilanjutkan pada tanggal 4 hingga 9 Juni ujian dengan menggunakan soal dari dinas pendidikan. SUBHANALLAH  !
SEMANGAT DHITA! SEMANGAT SEMUA!http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar